Pengertian dan Optimasi Off page SEO?

Pengertian dan Optimasi Off page SEO? – Optimasi SEO Of Page adalah sebuah cara optimasi halaman website yang dilakukan di luar website.

Ketika anda ingin melakukan optimasi SEO Off Page tentunya anda harus menggunakan dua tindakan ini.

Pengertian dan Optimasi Off page SEO?

Pengertian dan Optimasi Off page SEO?

Pertama kali sering disebut dengan WhiteHat yaitu anda melakukan dengan cara yang sangat aman dengan sangat alami sesuai peraturan – peraturan yang telah dikeluarkan oleh Google.

Sedangkan yang kedua adalah BlackHat yang artinya anda melakukan sebuah tindakan – tindakan membangun SEO Off Page dengan berbagai cara yang sangat berbahaya pada website, ini akan sangat berbahaya karena kalau kita tidak memahami dan mengetahui dengan benar segala macam peraturan – peraturan yang ada tentunya akan terkena sebuah pinalti oleh google.

Baca Juga : Cara Membuka Bisnis Aksesoris

Adapun cara untuk optimasi yang biasa dilakukan adalah sebagai berikut:

  • Sosial Media

Media untuk berbagai macam data yang salah satunya adalah artike atau link artikel, lakukan penyebaran artikel anda keberbagai sosial media yang ada seperti Facebook, Twitter, dan lainnya agar calon pembaca nantinya tahu mengenai artikel yang akan dibuat nantinya.

  • Menggunakan Tools SEO dari Google

Membangun atau mengembangkan sebuah website tentunya membutuhkan sebuah tools yang sangat berguna, hal ini bisa anda dapat dari si mesin pencari google itu sendiri.

Anda bisa menggunakan tools dari google seperti Websmaster, Analytics, Content Experiments, Alerts, Consumer Surveys, Trends dan Tag Manager.

Baca Juga : Cara Membuka Usaha Laundry

  • Backlink

Backlink tentunya akan sangat berpengaruh pada tingkat PR atau Page Rank dan juga peningkatan kata kunci yang diinginkan, sebuah backlink haruslah sangat baik dan tidak berupa Spamming, ini juga nantinya akan membuat blog anda terkena pinalti dari search engine google.

Cara melakukan backlink adalah dengan menggunakan metode pyramid, dummy blog, otomatis, sosial bookmark, rview dan web directory.

  • Share Gambar

Lakukanlah upload gambar sesuai dengan artikel yang dibuat dalam website penyimpanan umum, berilah sebuah keterangan sebuah link ke sumber artikel lainnya.

Ini pula yang membantu anda untuk meningkatkan kualitas SEO anda, buat gambar seoriginal mungkin seperti menggunakan Watermark link website di dalam gambar anda.

Ituah cara untuk optimasi Off Seo pada halaman website anda.

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Panduan Ngeblog dan Internet Marketing © 2018 Frontier Theme