Ritaelfianis.com

Berbagi Ilmu Pengetahuan

Tips dan Trik Kencan Romantis yang Hemat Biaya

Cara Kencan Romantis yang Hemat Biaya – Kecan yang romantid tidak harus selalu identic dengan hal-hal yang mahal. Justru dengan sesuatu yang sederhana akan lebih menambah makna dalam setiap kencan yang dilakukan.

Berikut ini beberapa tips dan trik yang bisa Anda lakukan untuk menciptakan kencan yang romantis dengan biaya yang hemat.

Nonton di rumah

Selain di bioskop, kamu bisa memanfaatkan rumah sendiri untuk menonton. Ada banyak tempat rental DVD yang bisa kamu datangi untuk kamu pinjam.

Selain bisa berhemat, kalau nonton di rumah ga perlu dandan terus bisa sambil santai, jadi waktu yang kalian habiskan akan terasa lebih berkualitas kan?

Masak makanan sendiri

Daripada makan di café atau restoran yang mahal-mahal, kamu bisa makan dulu di rumah. Buat membuktikan bahwa Anda memang peduli dengan pasangan Anda dengan cara memasak untuknya. Selain hemat, kencan seperti ini juga akan lebih romantis.

Kencan sambil berolahraga

Ini dia kencan romantis, hemat, dan sehat. Olahraga memang selalu bisa diandalkan untuk mengisi waktu Anda dengan pasangan.

Mulai dari jogging sampai bersepeda bisa Anda manfaatkan. Gunakan waktu berolahraga ini juga untuk menciptakan komunikasi yang lebih baik dengan pasangan karena jarangnya intensitas pertemuan.

City Tour

Ini juga bisa jadi agenda kencan yang tidak menghabiskan banyak biaya, Anda dan pasangan bisa berkeliling kota dan menikmati indahnya pemandangan tanpa harus pergi ke mall dan sebagainya.

Selain hemat, kegiatan ini juga bisa meningkatkan rasa sayang diantara kalian karena sepanjang perjalanan, kalian dapat bercengkrama, saling lebih mengenal, dan saling melindungi satu sama lain.

Gunakan fasilitas umum

Banyak fasilitas umum yang sebenarnya bisa Anda manfaatkan untuk berkencan, mulai dari taman kota hingga perpustakaan.

Di mana pun Anda dan pasangan berkencan dan apa pun yang dilakukan, yang terpenting adalah kualitas waktu yang dihabiskan.

Jangan sampai Anda dan pasangan menghabiskan waktu dengan sia-sia, gunakan waktu itu untuk saling lebih memahami satu sama lain. Dengan begitu, kencan yang dilakukan pun akan terasa lebih romantis dan bermakna.

Baca Juga : Lakukan Hal Berikut Ini Agar Hubungan Anda Selalu Romantis

Ritaelfianis.com - Berbagi Ilmu dan Pengalaman © 2014 Frontier Theme