Ritaelfianis.com

Berbagi Ilmu Pengetahuan

Ramos i9s Game Edition, Tablet Android 8,9 Inci dengan Kontroller Wireless

Ramos i9s Game Edition, Tablet Android 8,9 Inci dengan Kontroller Wireless – Dewasa ini, memainkan game portabel tak hanya dilakukan pada perangkat konsol game.

1

Perkembangan teknologi saat ini memungkinkannya bermain game di berbagai jenis perangkat, seperti tablet atau smartphone. Tidak sedikit juga vendor vendor tablet terkenal yang mendesain produknya khusus untuk bermain game.

Baru baru ini sebuah tablet Android asal Cina mengeluarkan produk bernama Ramos i9s Game Edition. Tablet ini baru dipajang di salah satu toko online Cina dengan mahar sebesar 1.499 yuan atau jika dikonversi ke rupiah setara dengan 2,9 juta. Yang menarik perhatian, tablet ini dijual lengkap dengan kontroller game wireless dengan menggunakan sistem Bluetooth.

Untuk spesifikasinya produknya, Ramos i9s Game Edition membawa layar berukuran besar 8,9 inchi dengan resolusi 1920 x 1200 piksels. Dari dapur pacunya, ditanamkan prosesor Intel Atom Z3735F Bay Trail quad core dijodohkan dengan RAM 2GB serta memori internal 32GB.

Tablet ini telah mengusung sistem operasi Android KitKat 4.4 dan menyemat kamera belakang 5MP. Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi fitur speaker stereo, output microHDMI serta slot microSD.

Baca Juga : Ivy Bridge: Processor Intel Core generasi ke-3

Ritaelfianis.com - Berbagi Ilmu dan Pengalaman © 2014 Frontier Theme