Loading…

Bisnis Online Modal 10ribu Hasil Jutaan Klik DISINI

Penyebab Nilai Klik Adsense Kecil

Penyebab Nilai Klik Adsense Kecil – Adakalanya penghasilan yang kita terima dari adsense google tidaklah sebesar yang kita harapkan.

Penyebab Nilai Klik Adsense Kecil

Penyebab Nilai Klik Adsense Kecil

Turun atau rendahnya nilai klik adsense kecil bisa disebabkan oleh beberapa sebab diantaranya:

  1. Faktor kategori blog. Bila anda memiliki blog dengan kategori atau tema yang mana jarang menulis artikel populer atau berita terhangat yang dibicarakan banyak orang, maka besar kemungkinan nilai adsense yang anda miliki lebih kecil dibandingkan blog dengan kategori populer seperti fashion, travel, teknologi dan lainnya.
  2. Faktor pengunjung blog. Pengunjung blog bisa bervariasi dalam rentang usia dan dari mana saja. Sebetulnya banyaknya pengunjung suatu blog bila mereka tidak mengerti mengenai adsense, maka besar kemungkinan mereka akan mengklik sebuah iklan tertentu. Namun bila blog anda banyak mengulas mengenai google adsense, dan memiliki banyak pengunjung, setidaknya banyak dari mereka yang akan memahami tentang fungsi iklan tersebut. Trafik memang penting dibutuhkan, namun bila anda baru memulai sebuah blog jangan langsung berharap banyak yang akan mengunjungi blog anda. Pelajari dan teruslah berupaya dalam membuat konten yang berkualitas dengan pedoman SEO yang diterapkan pada setiap artikel yang anda buat.
  3. Faktor penempatan iklan itu sendiri. Desain dan penempatan iklan perlu diperhatikan dalam upaya menambah nilai adsense yang akan kita miliki. Letakkan di tempat yang strategis tentunya dimana pengunjung dapat melihat iklan tersebut ketika mereka mengunjungi blog milik kita.
  4. Konten yang anda buat kurang berkualitas. Seperti yang dibahas sebelumnya, konten yang berkualitas adalah hal penting dari suatu blog. Setiap harinya banyak blog baru bermunculan dan bila blog anda tidak memiliki suatu kualitas konten yang baik, bisa saja blog anda akan tergusur dari urutan teratas mesin pencari google, yang mana juga akan berimbas pada penurunan trafik pengunjung anda. Tetaplah konsisten dalam membuat blog dan utamakan kualitasnya.
  5. Hindari melakukan klik sendiri pada iklan yang dipasang di blog pribadi sendiri. Ini akan menurunkan BPK Adsense kita. Dengan menghindari perlakuan klik yang tidak valid ini tentunya akan bisa meningkatkan BPK anda lebih tinggi.
Ritaelfianis.com - Berbagi Ilmu dan Pengalaman © 2017 rita test