Loading…

Bisnis Online Modal 10ribu Hasil Jutaan Klik DISINI

Pengertian dan Manfaat Blog Dummy

Pengertian dan Manfaat Blog Dummy – Bagi blogger yang gemar dengan sistem SEO pastikan akan mengetahui tentang pengertian dan manfaat blog dummy.

Untitled

Hal ini sangat berkaitan tentang sistem blog yang dijalankan dan perkembangan lebih lanjut tentang setiap konten yang akan ditampilkan pada suatu halaman blog. Hal ini perlu diketahui lebih lanjut dan dipelajari lebih mendalam. Maka dari itu sebagai calon blogger sejati perlu mengetahui dan memahaminya.

Blog dummy merupakan salah satu blog tiruan yang dibuat secara asal-asalan yang bertujuan untuk meningkatkan posisi dari blog pokok yang sedang dikelola. Sistem pembangunannya sangat mudah hanya memberikan backlink jenis contextual. Dikatakan asal-asalan karena blog yang sedang dikelola ini langsung dicopas di blog utama.

Untuk kata-katanya dibuat acak-acakan dan tidak sesuai dengan eyd dan kaidah yang sesuai dengan ketentuan penulisan artikel atau konten dalam suatu blog. Prinsip yang digunakan hanya unik dan relevan. Maka dari itu tidak melihat kualitas tulisannya. Tujuannya hanya berpacu pada sistem pencari utama, bukan untuk dibaca.

Untuk manfaat yang ada di blog dummy ini sangat beragam, yaitu:

  • Memberikan peningkatan sistem SEO pada blog yang sedang dikelola.
  • Memberikan review asal-asalan dari orang yang mengunjungi blog dengan sistem link tiruan. Hal ini digunakan untuk memberikan sisi positif dari google.
  • Mengembangkan blog utama secara mudah dan instan.
  • Menjadikan blog utama semakin banyak pengunjung yang datang dan menghasilkan suatu penghasilan yang menjanjikan.

Untuk menjalankan blog dummy ini harus hati-hati karena sistem google saat ini sangat canggih. Biasanya pihak google akan mencari blog utamanya dan membuktikan tentang kualitasnya. Jika nanti terdapat kesalahan dari blog utama dari blog dummy, maka akan dikenakan penalty dan membuat blog utama dinonaktifkan dari sistem google.

Hal ini perlu diperhatikan agar nanti tidak mengalami hal-hal yang tidak diinginkan. Untuk pengertian dan manfaat blog dummy perlu dipelajari lebih lanjut. Ambil sisi baik dan buruknya agar nanti ketika sudah menjalankan sistem dummy bisa berjalan. Sebaiknya tidak menggunakan dummy, secara alami saja tentang blog yang dikelola agar nanti ketika sudah benar-benar berkembang tidak terjadi masalah.

Baca Juga : Cara Membuat Anchor Text Secara Alami atau Natural 

Ritaelfianis.com - Berbagi Ilmu dan Pengalaman © 2017 rita test