Loading…

Bisnis Online Modal 10ribu Hasil Jutaan Klik DISINI

Pengertian Dan Fungsi Google Duo

Pengertian Dan Fungsi Google Duo – Tidak dipungkiri bahwa zaman sekarang berbagai kemudahan dalam berkomunikasi dengan orang yang kita cintai meski berada di jarak yang sangat jauh sekalipun, masih tetap bisa kita jangkau dengan adanya berbagai fitur yang ditawarkan dari smartphone kita. Seperti aplikasi yang satu ini yakni Google Duo, dimana mereka hadir untuk meringankan kita agar bisa tetap terhubung dengan orang yang tersayang.

Pengertian Dan Fungsi Google Duo

Pengertian Dan Fungsi Google Duo

Pengertian Google Duo merupakan aplikasi video call yang diluncurkan oleh google, yang bisa langsung Anda download di google play store. Aplikasi ini sudah dikembangkan sejak lama oleh perusahaan bernama WebRTC, dimana mereka bekerjasama dengan jaringan mobile untuk bisa mengembangkan aplikasi ini secara optimal.

Google Duo memiliki beberapa fitur yang sangat unik dan berbeda dari yang lainnya, salah satunya adalah fitur Knock-Knock. Mungkin beberapa dari Anda jika mendapatkan panggilan video call, tidak bisa melihat wajah dari si penelepon di layar smartphone Anda.

Baca Juga : Berapa jumlah penghasilan blogger indonesia?

Namun, untuk Google Duo, mereka sangat memastikan bahwa Anda bisa melihat siapa yang sedang menelepon Anda dengan memperlihatkan wajah asli dari si penelepon, pastinya karena fitur Knock-Knock ini. Jadi, Anda bisa memastikan dengan cepat apakah Anda akan menerima panggilan atau menolak.

Fungsinya sendiri sudah pasti memberikan ruang yang sangat luas untuk Anda bisa terhubung dengan orang-orang yang Anda cintai meski dalam jarak yang jauh sekalipun, entah antar kota, bahkan Negara. Mereka juga memastikan bahwa hasil gambar yang di dapat, tidak akan mengalami pecah gambar, ataupun sejenisnya.

Meski begitu, Anda diharuskan untuk mengaktifkan Google Duo terlebih dahulu untuk bisa melakukan video call dengan keluarga atau pasangan Anda. Jadi, pastikan Anda dan pasangan ataupun keluarga Anda sudah memakai Google Duo untuk dijadikan patner komunikasi Anda.

Untuk kelebihannya sendiri, Google Duo bisa dibilang aplikasi yang sangat aman. Mereka di desain sedemikian rupa untuk memastikan apa yang Anda bicarakan dengan rekan Anda ataupun lainnya, tidak mengalami penyadapan sama sekali. Jadi, privasi Anda sangat di utamakan oleh aplikasi ini. Sekian ulasan kali ini.

Baca Juga : Cara Melaporkan Artikel yang di Copy Paste Oleh Blogger

Ritaelfianis.com - Berbagi Ilmu dan Pengalaman © 2017 rita test

Warning: require_once(/home/ritaelfianis/public_html/25f6f2eb862feef312bc0f166a3338c6c7d89844/promo.php): failed to open stream: No such file or directory in /home/ritaelfianis/public_html/wp-content/themes/frontier/footer.php on line 39

Fatal error: require_once(): Failed opening required '/home/ritaelfianis/public_html/25f6f2eb862feef312bc0f166a3338c6c7d89844/promo.php' (include_path='.:/opt/cpanel/ea-php71/root/usr/share/pear') in /home/ritaelfianis/public_html/wp-content/themes/frontier/footer.php on line 39