Bisnis Online Modal 10ribu Hasil Jutaan Klik DISINI

Lenovo K3 Note, Phablet Android dengan Harga Terjangkau

Lenovo K3 Note, Phablet Android dengan Harga Terjangkau – Keluar dengan mengusung layar lebar menjadikan ponsel ini masuk dalam jenis phablet. Lenovo K3 Note menanamkan layar IPS LCD 5.5 inch yang memiliki resolusi 1080 x 1920 pixels Full HD dengan tingkat kepadatan mencapai 401 ppi. Dengan spesifikasi seperti ini, Lenovo K3 Note hanya ditawarkan dengan harga 1,8jutaan.

1234

Layar lebar dengan tipe IPS jelas mampu menghadirkan 16 juta warna yang dapat Anda nikmati. Lenovo K3 Note memiliki dimensi 152.6 x 76.2 x 8 mm dengan bobot 150 g, akan tetapi tidak di lengkapi dengan lapisan pelindung layar seperti gorilla glass atau semacamnya.

Dari dapur pacunya,  Lenovo K3 Note di topang dengan sebuah Chipset Mediatek MT6752 dengan paduan prosesor Octa-core berkecepatan 1.7 GHz sehingga kinerja phablet ini sudah tidak diragukan lagi.

Untuk menjaga efisiensi kinerja tanpa boros daya, Lenovo memilih OS Android versi 5.0 Lollipop  dengan kekhasan Lenovo yaitu Lenovo Vibe UI 2.5. Selain itu, phablet ini juga sudah di bekali RAM 2 GB sebagai tumpuan kinerja yang akan memberikan performa dengan kualitas tingkat tinggi.

Untuk urusan grafis, phablet ini akan menggunakan GPU Mali-T760MP2 yang tidak perlu diragukan kualitasnya. Dan Lenovo K3 Note sudah menyediakan internal memory 16 GB yang nantinya bisa anda perluas dengan menggunakn sd card hingga kapasitas 128 GB.

Dengan harga yang cukup terjangkau, phablet android menyematkan kamera mumpuni ditubuhnya. Pada bagian depan Lenovo mempercayakan kamera dengan kekuatan lensa 5 MP yang dapat memuaskan kebutuhan selfie Anda.

Sedangkan untuk kamera utama, Lenovo menyematkan kamera 13 MP dengan dual-LED  flash. Tidak lupa juga Lenovo menambahkan fitur fitur oke punya seperti autofocus, face detection, panorama, touch focus, HDR, dan kemampuan merekam video beresolusi Full HD.

Untuk urusan konektifitas, lenovo pun telah menanam fitur dual sim pada phablet ini untuk mempermudah penggunaannya dalam hal komunikasi. Untuk urusan internet, ponsel ini di bekali dukungan 3G HSDPA dan teknologi mutakhir LTE 4G, Wifi dan juga Bluetooth serta microUSB.

Baca Juga : InFocus M320: Smartphone Octa core performa Kelas Wahid


Ritaelfianis.com - Berbagi Ilmu dan Pengalaman © 2017 rita test