Loading…

Bisnis Online Modal 10ribu Hasil Jutaan Klik DISINI

Krakatau Reunion

Krakatau Reunion – Chapter One, Krakatau Reunion / DSS Music adalah kelompok musik Krakatau yang menjadi bagian dari perjalanan aliran musik jazz di  tanah air. Masih dengan formasi yang sama, kelompok yang hits  pada  tahun ‘80-an ini kembali sukses menggebrak panggung musik tanah air dengan menghadirkan 11 kompilasi lagu yang menjadi ungkapan rasa kangen mereka. Lagu Kau Datang dan Aku,  Kamu , Kita menjadi benang merah yang mampu mengembalikan memori pada kejayaan mereka.

Kami rangkum dari Bintang.com, Jakarta – Di tengah kesibukan dari masing – masing personel, Krakatau Reunion sukses merilis album terbaru berjudul Chapter One. Sebuah karya apik yang pengerjaannya menghabiskan waktu sekitar dua tahun, hingga akhirnya siap menyapa para fans yang menamakan dirinya keluarga Krakatau.

” Ini sangat berbeda pengerjaannya. Baru kali ini kita benar – benar berembuk berenam dari nol sampai jadi. Benar – benar dilakukan dalam sinergi yang utuh, ” ujar Trie Utami, di Studio DSS, Petukangan, Jakarta Selatan, Jumat (2/12/2016).

Ada 11 lagu bertema kisah cinta yang tersaji di album terbaru Krakatau ini. Di samping masih menampilkan deretan lagu baru hasil gubahan mereka, juga menyelipkan single berjudul Seraut Wajah yang dinilai mempunyai nostalgia dan nuansa jazz yang cukup kuat dan dikemas dengan sentuhan aransemen baru.

” Tadinya kita pikir akan diisi lagu – lagu lama. Tapi di Desember kita kemudian tercipta lagu – lagu baru dan kita bangun bersama. Hasilnya ya ini, yang ada di album ini, ” jelas Trie. Album Krakatau Reunion Chapter One sendiri mulai dipasarkan melalui sistem direct selling, pesan online dan digital. Album ini diharapkan mampu menginspirasi banyak hal, karena liriknya yang bercerita tentang humanisme dan terjadi sekarang.

Tur Reuni, Krakatau Akan Bersanding Dengan Boyz II Men

Dalam lawatan tur ‘Krakatau Reunion 2016’, fusion band beraliran jazz ini akan tampil pada gelaran Prambanan Jazz Festival pada tanggal 21 Agustus 2016 mendatang. Diharapkan nantinya di Prambanan Jazz Festival 2016, selain Krakatau akan turut tampil grup vokal ternama asal Amerika Serikat, Boyz II Men.

” Krakatau dapat jadwal tampil sebagai pengisi acara di sana. Tanggal 20 – 21 Agustus selain kami  juga  ada Boyz II Men, Tulus, Mocca, Shaggy Dog, Trio Lestari dan masih banyak lainnya, ” ungkap Donny Hardono selaku pemilik vendor DSS Production dan Studio Rekaman yang dipercaya buat memanage Krakatau Reunion saat dijumpai di studionya di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (2/5/2016).

Krakatau band yang digawangi oleh artis populer Trie Utami (vokal), Dwiki Dharmawan (keyboard), Pra Dharma (bass), Indra Lesmana (keyboard), Donny Suhendra (gitar) dan Gilang Ramadhan (drums) seperti diketahui dan kami jelaskan di atas akan kembali berkumpul pasca 25 tahun vakum. Dalam kesempatan nanti, mereka akan menggelar tur reuni bertajuk ‘Krakatau Reunion Tour 2016’ yang akan diselenggarakan di 7 kota besar di Indonesia, mulai bulan Mei -Agustus 2016.

Ada beberapa kawasan wisata populer di Indonesia yang akan mereka sambangi yakni mulai tanggal 4 Mei 2016 di North Sumatera Jazz Festival 2016 di Medan, 7 Mei 2016 di Exclusive Concert Krakatau Reunion di Bandung, 13 Mei 2016 di Motion Blue Cafe di Jakarta, 15 Mei 2016 di Borobudur Jazz Festival, 16 Mei 2016 di Semarang Great Sale, 7 Agustus 2016 di Tour d’Singkarak di Sumatera Barat dan 21 Agustus 2016 di Prambanan Jazz Festival.

” Saat itu, ada tawaran main buat Krakatau, ya sekalian kita ambil dan sekalian bicara tentang reuni Krakatau. Dan kita gelar tur juga di 7 kota di Indonesia, ” tukas Trie Utami, mengakhiri perjumpaan.

Baca Juga : Pengertian Biji Tunggal

Ritaelfianis.com - Berbagi Ilmu dan Pengalaman © 2017 rita test