Bisnis Online Modal 10ribu Hasil Jutaan Klik DISINI

InFocus M320: Smartphone Octa core performa Kelas Wahid

InFocus M320: Smartphone Octa core performa Kelas Wahid – Brand InFocus berawal dari produk jenis proyektor asal Amerika Serikat. Dengan teknologi proyektor LCD dan teknologi DLP, menjadikan brand ini sebagai pemain utama di dunia proyektor.

Untitled

Berdasarkan pengamatan dalam meningkatnya permintaan pasar, InFocus ingin melebarkan sayap ke pasar smart living yaitu dengan mengembangkan produk mulai dari ponsel pintar, tablet, laptop PC atau All-In-One PC, serta berbagai macam outdoor interactive LED display, dengan menyediakan ekosistem smart-living yang lengkap.

Smartphone baru yang dikenalkan Infocus adalah InFocus M320E. Seri M320E ini merupakan adik kandung dari seri pendahulunya yaitu M320. M320E ini akan di bandrol dengan harga kisaran 1,8 – 2 jutaan.

Karena infocus pada dasarnya bergerak di bidang lensa, maka yang paling menonjol pada smartphone keluaran pabrikan ini terletak pada lensa kamera yang digunakan dengan mengusung kamera utama 13 mp dan 8 mp untuk kamera depan. Fitur yang yang dibawa juga terbilang canggih dengan menyematkan sensor Sony dengan teknologi BSI yang berguna untuk meningkatkan kemampuan gambar pada kondisi gelap dan terang.

Dari sisi desain, InFocus M320E memiliki dimensi 150.5mm x 77.4mm x 9.2 mm. Bentang layar panel IPS Display seluas 5,5 Inch / IPS HD 1280×720 / 267 ppi.

Dari sisi dapur pacu, smartphone ini menanamkan beberapa spesifikasi mempuni untuk mengoptimalkan kinerjanya. Menggunakan sebuah processor Mediatek seri MT6592 octa core 1.7GHz. InFocus M320E ini juga sudah menyematkan RAM berkapasitas 1 GB dan  di lengkapi dengan internal memory sebesar 8 GB dan dilengkapi slot Micro SD up to 64 GB sebagai penambah kinerja smartphone ini.


Ritaelfianis.com - Berbagi Ilmu dan Pengalaman © 2017 rita test