Ritaelfianis.com

Berbagi Ilmu Pengetahuan

Gadis Cantik yang Tak Pernah Hapus Make Up Selama 2 Tahun

Gadis Cantik yang Tak Pernah Hapus Make Up Selama 2 Tahun –¬†Selalu tampil cantik dalam setiap kesempatan merupakan salah satu hal yang diinginkan oleh semua wanita di dunia. Hal tersebut membuat berbagai perawatan kulit dan make up menjadi konsumsi sehari-hari para gadis dan wanita dewasa di seluruh penjuru dunia. Namun hal ekstrim dan di luar akal sehat dilakukan oleh seorang gadis asal Korea yang tidak menghapus makeup-nya selama 2 tahun. Ia berambisi untuk tampil cantik setiap saat meski sedang berada di dalam rumah dan menjalankan aktivitas biasa sekalipun.

Untitled

Gadis itu adalah Dal Min Bae. Gadis berusia 20 tahun asal Korea tersebut mengungkapkan bahwa dirinya ingin tampil sempurna kapanpun dan di manapun. Bahkan ketika ia sedang tidur, make up di wajahnya tetap dibiarkan begitu saja tanpa dibersihkan sedikitpun.

Kebiasaan menggunakan make up ia alami sejak usia 14 tahun. Sejak saat itu, pemakaian make up yang dikenakannya semakin tebal guna menciptakan tampilan wajah cantik yang sesuai dengan keinginannya. Bahkan cermin menjadi benda terpenting di dalam hidupnya. Min Bae selalu memastikan bahwa keadaan wajahnya selalu sempurna melalui cermin yang ia bawa ke mana-mana.

Padahal, semua orang mengakui bahwa kecantikan min Bae sudah terlihat meskipun tidak menggunakan make up. Hal itu tak lantas membuat gadis ini puas diri terhadap apa yang diberikan Sang Maha Pencipta padanya. Melalui sebuah acara variety show di Korea, Min Bae menyampaikan bahwa ia ingin melakukan operasi plastik di 10 tempat. Menanggapi hal tersebut, tentu saja Ibunda Min Bae merasa putus asa dan menceritakan kisah putrinya di salah satu program tv di Korea.

Melalui acara tersebut juga, seorang dokter ahli kecantikan berhasil membujuk Min Bae untuk menghapus makeup-nya. Hal ini berlangsung cukup lama karena make up yang menempel di kulit gadis cantik itu telah mengendap karena tidak pernah dibersihkan.

Selain itu, sang dokter juga melakukan pengecekan dan mengungkapkan bahwa kulit Min Bae semakin tua karena pemakaian make up berlebih yang telah ia lakukan. Dari kisah ini, dapat disimpulkan bahwa sudah sepatutnya kita bersyukur atas apa yang diberikan Tuhan.

Ritaelfianis.com - Berbagi Ilmu dan Pengalaman © 2014 Frontier Theme