Loading…

Bisnis Online Modal 10ribu Hasil Jutaan Klik DISINI

Ciri dan kriteria blog yang disukai oleh mbah google

Dalam menulis artikel anda harus memperhatikan ciri dan kriteria blog yang disukai oleh mbah google. Karena hal ini akan membuat artikel yang anda buat dapat mencapai posisi puncak tertinggi dalam mesin pencari ini. Itu semua dapat anda dapatkan.

Untitled

Jika sudah mencapai posisi tertinggi tentunya anda akan mendapat banyak keuntungan. Hal ini dapat membuat anda semakin bersemangat menulis artikel.

Keuntungan yang anda dapat jika artikel atau blog anda berada di posisi paling teratas sangat banyak. Berikut ini adalah beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan antara lain:

  • Terkenal, blog anda akan semakin terkenal karena sering dibuka oleh orang.
  • Dipercaya, blog anda akan mendapatkan kepercayaan dari pengunjung yang percaya anda dapat menyediakan informasi yang mereka butuhkan.
  • Uang, jika blog anda sudah bisa mencapai 2 point diatas maka akan banyak yang menawarkan anda untuk beriklan di blog anda.

Untuk mendapatkan semua keuntungan tersebut pastinya juga dibutuhkan sebuah usaha agar blog anda dapat disukai mbah Google. Berikut ini adalah cara yang dapat anda gunakan antara lain:

  1. Blog anda mudah diakses, anda harus membuat blog anda senyaman mungkin jika dikunjungi oleh pengunjung lain.
  2. Memberikan informasi yang dibutuhkan, anda harus mampu memberikan informasi yang sedang banyak dibutuhkan oleh banyak masyarakat.
  3. Tertaut dengan situs lain, anda dapat menghubungkan situs anda dengan situs lain agar semakin mudah saat akan dicari.
  4. Memiliki fitur yang lengkap, anda dapat memberikan fitur yang membuat pengunjung ingin kembali lagi ke blog anda.

Setelah membaca beberapa keuntungan dan juga cara tersebut, pastinya anda kini dapat membuat blog anda semakin cantik dan informatif. Hal ini bukanlah hal yang sulit bagi anda yang sudah terbiasa untuk menulis dan mengurus blog. Bagi anda pemula, anda dapat mencari informasi untuk menambah pengetahuan anda.

Demikian ciri dan kriteria blog yang disukai oleh Mbah Google. Semoga anda dapat membuat blog yang sesuai dengan kebutuhan Mbah Google.

Baca Juga : Cara mengembalikan blog yang telah dihapus google

Ritaelfianis.com - Berbagi Ilmu dan Pengalaman © 2017 rita test