Loading…

Bisnis Online Modal 10ribu Hasil Jutaan Klik DISINI

Ciri Artikel Berkualitas Versi Ritaelfianis.com

Ciri Artikel Berkualitas Versi Ritaelfianis.com – Menurut beberapa referensi yang saya baca bahwa artikel adalah raja dari suatu blog jadi setiap membuat artikel harus dimengerti tentang kualitas dan kesukaan google, jangan sampai kita sudah capek menulis artikel malah si mbah google tidak menyukai tulisan kita. apalagi sampai cofy paste dipastikan mesin pencari salah satunya google sangat tidak suka.

Untitled

Namun saat ini banyak sekali blogger pemula yang tak ingin ambil pusing tentang penulisan artikel ini, main comot karya orang lain saja yang malah nantinya merugikan mereka sendiri. nah sekarang saya akan sedikit membahas mengenai ciri artikel yang berkualitas menurut Ritaelfianis.com, atara lain sebagai berikut :

  1. Artikel Yang ditulis Bermanfaat

Ini yang mungkin menjadi salah satu kendala bagi para blogger indonesia, menulis artikel yang bermanfaat. namun tidak sedikit juga blogger indonesia yang mulai bisa memberika ide yang bermanfaat. dengan banyaknya artikel yang bermanfaat di blog kita maka pembaca akan berlama-lama membaca artikel dan saya pastikan ia akan kembali lagi ke blog kita untuk mencari artikel bermanfaat lainnya..

  1. Kata-kata Mudah Dipahami Pembaca

Yang tidak kalah pentingnya dalam penulisan artikel yaitu kata-kata yang ditulis mudah untuk dmengerti, akan percuma bila anda menjelaskan dengan panjang lebar namun tidak dimengerti oleh pembaca. hal ini malah akan menimbulkan hal yang sia-sia saja.. saran saya jangan menulis kalimat dengan bahasa yang bertele-tele.. simple saja namun mudah untuk dimengerti.

  1. Mengandung Banyak Materi

Salah satu ciri lainya untuk artikel yang berkualitas adalah banyaknya mengandung materi. semangkin banyak materi maka semangkin bagus pula dimata pembaca ataupun dimata mesin pencari.

  1. Susunan Artikel Yang Tersetruktur

Susunan artikel ini bertujuan agar pembaca tidak bingung dengan alur cerita yag di susun oleh penulis. gunakan susunan yang sesuai dengan kaidah blogger yang tepat, misal apabila penting di cetak tebal atau di garis bawahi dan lain lain, sehingga para pembaca mengerti benar dibagian mana yang di tekankan oleh penulis.

  1. Sumber Referensi Artikel

Sumber ref ini sangat penting untuk diperhatikan oleh penulis, karena bila salah nanti jatuhnya malah terjadi cofy paste. banyak para blogger pemula yang mengutif tanpa mencantumkan link sumbernya ini sangat berbahaya untuk blog yang bersangkutan. saran saya sebelum memposting artikel segera cek artikel anda original atau tidak. a

Itulah sedikit pembahasan mengenai Ciri Artikel Berkualitas Versi Ritaelfianis.com semoga kita sebagai blogger bisa belajar betapa peningnya artikel yang berkalitas itu.. selamat mencoba..

Ritaelfianis.com - Berbagi Ilmu dan Pengalaman © 2017 rita test