Loading…

Bisnis Online Modal 10ribu Hasil Jutaan Klik DISINI

Cara Mengoptimalkan Facebook Page Untuk Bisnis

Cara Mengoptimalkan Facebook Page – Menggunakan facebook page sebagai strategi marketing sudah sering digunakan oleh pebisnis. Bahkan, pedagang online pemula pun banyak yang memakainya sebagai taktik promosi produk yang bagus. Namun untuk melakukannya tidak boleh sembarangan. Karena bisnis justru tidak maksimal.

Cara Mengoptimalkan Facebook Page Untuk Bisnis

Cara Mengoptimalkan Facebook Page Untuk Bisnis

Untuk Anda yang ingin meraih keuntungan bisnis menggunakan Facebook page, silakan simak tips berikut yang pasti bisa mendatangkan keuntungan untuk Anda.

Baca Juga : Pengertian Waralaba Lengkap

1. Posting Artikel Review Produk yang Terbaik

Facebook adalah media sosial yang memiliki jutaan anggota. Maka dari itu, laman ini cocok dijadikan sebagai sasaran promosi produk.

Caranya adalah posting review produk lengkap dengan bahasa yang jelas dan padat. Selain itu, pilih artikel yang kualitasnya terbaik, supaya viewer tertarik untuk membacanya.

Pastikan juga konten yang anda share selalu berbeda-beda. Karena jika produk itu-itu saja yang muncul di laman, pengunjung bisa bosan dan enggan untuk melihat produk Anda.

2. Share Review Di Waktu yang Tepat

Cara selanjutnya ialah pilih waktu yang tepat untuk mempromosikan produk di facebook page. Biasanya, pengunjung yang ramai adalah di sore hari dan malam hari. Sedangkan pada hari libur, pebisnis harus lebih gencar untuk melakukan promosi.

Selain itu, update terus informasi produk. Minimal satu kali review untuk satu hari. Jika ini dilakukan sempurna, tentu pengunjung lebih percaya kepada Anda. Sehingga, peluang produk dibeli sangat besar.

3. Jalin Komunikasi Aktif dan Akrab dengan Pengunjung

Sebelum melakukan promosi produk, pastikan jika pebisnis sudah dikenal oleh pengunjung. Lebih bagus lagi, jika komunikasi yang dilakukan sebelumnya cukup intens.

Maka dari itu, mulai saat ini cari teman sebanyak-banyaknya di facebook. Setelah itu ajak mereka berkomunikasi. Jangan lupa pula beri komentar yang baik dan sopan jika mereka memposting sesuatu.

Cara yang tak kalah penting ialah, selalu bubuhkan like pada setiap postingan artikel teman. Nantinya, dia pun akan melakukan hal serupa jika pebisnis memasarkan produknya.

4. Buat Postingan Menarik dan Unik

Teknik yang bagus untuk memasarkan produk di FB ialah, lengkapi review dengan artikel yang tidak mengarah secara langsung pada aktivitas promosi. Seperti mengirimkan gambar atau foto yang jenaka dan selainnya.

Intinya adalah buat postingan yang sekiranya pengunjung tertarik untuk membaca. Karena nantinya, mereka akan semakin kenal dan akrab. Baru produk disisipkan di tengah-tengahnya untuk mengajak mereka membeli produk tersebut.

Baca Juga : Zeromedia.id Tempat Blogger Mencari Uang

Ritaelfianis.com - Berbagi Ilmu dan Pengalaman © 2017 rita test