Loading…

Bisnis Online Modal 10ribu Hasil Jutaan Klik DISINI

Cara Mengganti Background pada Header Blog

Cara Mengganti Background pada Header Blog – Bagi kalangan pengelola yang masih kurang dalam pemilihan header bisa melakukan cara mengganti background pada header blog yang baik dan benar. Untuk mengerti cara yang paling mudah dan berkualitas, segera untuk menggantinya secara manual terlebih dahulu.

Untitled

Melalui ganti template yang sudah disediakan di suatu blog. Bisa juga menggunakan template yang ingin digunakan agar lebih menarik lagi. Hal ini perlu dipelajari lebih lanjut.

Berikut ini cara pertama yang bisa dilakukan untuk mengganti background header dalam suatu blog yaitu:

  • Login di blog, klik tata letak dan header yang akan muncul di blog yang dikelola.
  • Tinggal memilih background atau template yang cocok. Bisa juga memilih gambar yang sesuai keinginan dengan mengunduh dari komputer pengguna.
  • Jika nanti akan mengambil gambar dari internet tinggal memasukkan urlnya saja. Maka bisa diganti secara otomatis dan langsung.
  • Setelah sudah terpilih yang terbaik klik simpan untuk tindakan selanjutnya.

Jika cara pertama belum puas dan tidak berhasil, bisa langsung menggunakan cara kedua yaitu:

  • Login blog klik tata letak lalu edit html lalu masukan kode khusus untuk mendapatkan background yang sesuai dan tampilan yang cocok. Untuk lebih mudahnya bisa langsung CTRL+F.
  • Jika sudah menemukan kode, jika ada tanda pagar (#) segera ganti dengan url gambar diinginkan entah melalui internet atau gambar yang sesuai selera untuk diterapkan.
  • Setelah selesai dan mendapatkan gambar yang berkualitas dan sesuai keinginan segera save template.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam penggantian background atau template, bisa berkonsultasi pada teman atau orang yang mahir dalam penerapan template. Perhatikan langkah yang dijalankan agar nanti ketika sewaktu-waktu akan mengganti mengetahui jelas.

Bila perlu minta untuk diajarkan agar lebih faham. Hal ini perlu agar nanti cara mengganti background pada header blog mendapatkan hasil yang maksimal dan mendapatkan template atau background yang cocok dan sesuai dan permanen.

Oleh karena itu, pelajari lebih mendetail tentang cara mengubah background dari teman atau mengakses langsung di internet dan terapkan segera agar mendapatkan banyak pelajaran dan pengalaman.

Baca Juga : Pengertian dan Manfaat Blog Dummy

Ritaelfianis.com - Berbagi Ilmu dan Pengalaman © 2017 rita test