Bisnis Online Modal 10ribu Hasil Jutaan Klik DISINI

Cara mengembalikan blog yang telah dihapus google

Bagi anda yang selalu bertanya bagaimana cara mengembalikan blog yang telah dihapus google, jawabannya adalah gampang dan tidak terlalu sulit serta tidak berbelit belit.

Untitled

Gampang saja untuk menghidupkan kembali atau mengembalikan akun yang telah dinonaktifkan oleh pihak google, dimana anda tidak perlu merasa takut atau khawatir jika isi dari blog tersebut akan hilang karena semuanya akan kembali seperti saat terakhir kali anda menutup atau di tutup oleh pihak pengembang itu sendiri.

Blog yang tidak berbayar bisa di tutup atau dinonaktifkan jika selama 2 tahun berturut-turut tidak pernah di buka atau log in oleh pemiliknya, tindakan inilah yang diambil dari pihak google untuk mengurangi atau memaksimalkan penggunaan akun tak berbayar ini.

Jika anda menggunakan blog berbayar, dimana biaya pada awal pembukaan anda akan diterapkan tarif, ini berlaku selama setahun dengan tampilan wallpaper yang lebih bagus dan dinamis, jika dibandingkan dengan blog tidak berbayar. Hal semacam ini biasanya digunakan oleh perusahaan kecil dan menengah untuk membuat sebuah website, ini digunakan untuk lebih memperkenalkan barang dan menggaet minat pembeli dari dunia maya.

Berikut cara untuk memulihkan kembali blog anda yang sudah di hapus pihak google:

  1. Hal pertama yang harus dilakukan adalah log in ke blogger.com, seperti biasanya anda lakukan dahulu.
  2. Langkah selanjutnya, anda harus verifikasi data, jika sudah lupa dengan sandi yang lalu, anda bisa menggunakan nomor telepon yang biasanya anda pakai, sehingga pihak google akan mengirimkan sebuah kode verifikasi ke nomor telepon tersebut. Kode di kirimkan via sms, sehingga lebih baik gunakan nomor handphone pribadi.
  3. Tunggulah kira-kira 5 menit, hingga sms tersebut datang, kemudian masukkan kode yang dikirimkan.
  4. Maka anda sudah bisa log in ulang di blogger.com, setelah masuk silahkan anda lihat pada bagian dashboard, posting apa yang terakhir kali anda isikan.

Tidak terlalu sulit bukan cara mengembalikan blog yang telah dihapus oleh google, ini akan menjadi sebuah solusi jika tetap ingin kembali menghidupkan blog yang telah lama di tinggalkan.

Anda sebaiknya tidak meremehkan kekuatan tulisan, dimana ini menjadi bukti otentik dan tidak terbantahkan tentang diri anda, maka sebaiknya untuk menulis dan bercerita sesuai dengan norma dan hukum , jangan sampai gara-gara tulisan anda jadi tertimpa masalah baru.

Baca Juga : Ciri Artikel Berkualitas Versi Ritaelfianis.com

Ritaelfianis.com - Berbagi Ilmu dan Pengalaman © 2017 rita test