Ritaelfianis.com

Berbagi Ilmu Pengetahuan

Alasan Rasa Takut Malah membuat Setan Senang Mengganggu Kamu 

Ritaelfianis.com – Diantara kita pasti banyak yang merasa takut dengan hal-hal yang berbau mistik dan tak kasat mata, seperti : hantu, setan, jin, pocong dan sebagainya.

Objek mistis yang tak kasat mata tersebut dikonotasikan sebagai sesuatu yang seram bentuknya.

Rasa takut yang berlebihan terhadap setan dan sejenisnya tidak perlu dipupuk dan dipelihara. Rasa takut itu harus dibuang jauh-jauh, karena rasa takut itu akan jadi bumerang bagi diri sendiri.

Baca Juga : 5 Suku Pedalaman yang Masih Ada Hingga Saat ini

Rasa takut yang menyelinap dalam hati justru bisa  mengundang setan untuk datang. Mengapa demikian ? Berikut penjelasannya.

Rasa takut pada setan membuktikan bahwa kamu percaya dengan keberadaan setan yang mengganggu

Kalau kamu mempunyai rasa takut pada setan dikarenakan anggap setan bisa menganggu kehidupanmu, hal itu membuktikan bahwa  kamu sudah percaya dengan kehadiran mereka. Sehingga perasaan itu akan menghantuinya.

Setan ternyata dapat merasakan rasa takut yang memancar darimu

Rasa takut yang berasal dari dalam dirimu akan memancarkan aura/energi negatif. Aura negatif itu bisa dirasakan oleh setan dan seakan mengundangnya untuk datang.

Oleh karenanya, Janganlah pernah tunjukkan rasa takutmu itu jika tidak ingin setan menghampiri

Rasa Takut, bikin Setan malah datang mendekat

Rasa takut yang menyergap dirimu, akan membuka pertahanan diri sehingga  Setan akan merasa diundang. Semakin besar rasa takutmu semakin cepat setan datang menghampirimu.

Rasa Takut malah bikin lemah

Saat rasa takut datang, kamu akan jadi lemah sehingga setan akan merasa lebih kuat dan berkuasa. Dengan demikian setan juga lebih berani untuk menganggu.

Rasa Takut menimbulkan halusinasi

Kamu terkadang bisa mengalami berbagai halusinasi tentang berbagai hal gaib, padahal itu tidak pernah terjadi. Rasa takut itu akan membuat kamu berpikir hal yang tidak-tidak.

Bisa jadi kamu seolah-olah merasakan kehadiran makhluk tak kasat mata seperti setan,  padahal sebenarnya itu bukanlah apa-apa.

Karena rasa takut itu, kamu akan menganggap tirai yang melambai-lambai  karena tertiup angin itu adalah setan yang mengganggu. Atau bisa jadi suara tikus yang mencicit di kolong rumah, dianggap sebagai setan yang menggoda.

Bagaimana ? Apakah kamu masih memelihara dan memupuk rasa takutmu itu ? Jika iman yang kamu miliki kuat, bukan kamu yang harus takut pada setan tapi setanlah yang justru harus takut padamu!

Baca Juga : Penemuan Batu Buaya di Mexico

Ritaelfianis.com - Berbagi Ilmu dan Pengalaman © 2014 Frontier Theme