Loading…

Bisnis Online Modal 10ribu Hasil Jutaan Klik DISINI

6 Lokasi Syuting Descendants Of The Sun Untuk Dijadikan Destinasi Libura

6 Lokasi Syuting Descendants Of The Sun Untuk Dijadikan Destinasi Liburan  – Serial Descendants Of The Sun yang sudah berakhir pada tanggal 14 April 2016 lalu ternyata banyak meninggalkan sejuta kenangan bagi para penggemar K – drama Adalah kisah cinta Kapten Yoo Si – jin (Song Joong – ki) dan dokter muda bernama Kang Mo – yeon (Song Hye – kyo) mampu menghipnotis banyak penonton yang menyukai drama seri romantis.

Jika anda termasuk salah satu diantara mereka, mungkin anda bisa menjadwalkan tur wisata ke beberapa tempat menarik terkait dengan drama Descendants Of The Sun (DOTS).

Baca Juga : Cara Menambah Sosial media

  1. Camp Greaves DMZ Experience Center

Bagi anda yang menonton DOTS di atas tentu sudah tak asing lagi dengan Uruk, negara fiksi yang menjadi setting DOTS. Seperti yang dilansir dari visitkorea.or.kr, lokasi berupa base camp tim militer Korea di Uruk, khususnya tim Alpha yang dipimpin oleh Yoo Si – jin, mengambil tempat syuting film di Camp Greaves daerah Paju, Gyeonggi.

Dulu, area ini berdekatan dengan zona demiliterisasi / DMZ yang pernah menjadi pos militer AS. Kini, Camp Greaves berubah menjadi youth hostel dengan adanya military experience center. Apabila anda merasa tertarik mengunjungi area DMZ, maka anda wajib mengunjungi tempat ini, disarankan melakukan per grup. Reservasi bisa dilakukan minimal dua minggu sebelum hari kunjungan melalui agen travel yang berwenang. Alamat lengkap : 137, Joeksipja – ro, Gunnae – meyon, Paju – si, Gyeonggi – do.

  1. Samtan Art Mine

Ketika ada adegan gempa melanda Negara Uruk, penyelamatan dilakukan di sebuah bangunan tua, dimana aslinya adalah berupa museum seni bernama Samtan Art Mine.

Samtan Art Mine terdiri atas pusat seni, gua – gua anggur, hingga restoran. Tidak jauh dari sini ada area tambang tua dengan pemandangan bebukitan di sekitarnya yang eksotik meskipun sekilas pandang menyerupai sebuah kota tua, sangat tepat dijadikan untuk lokasi syuting.

Tempatnya memang cukup unik, merupakan perpaduan antara pertambangan yang tak terurus dan gelap dengan seni membuat Samtan Art Mine, menarik untuk dikunjungi. Alamat : 1445 – 44, Hambaeksan – ro, Gohan – eup, Jeongseon – gun, Gangwon – do.

  1. Dal Komm Coffee

Di episode pertama DOTS, Yoo Si – jin dan Seo Dae – young (Jin Goo) senang sekali nongkrong di kafe ini. Begitu juga ketika Yoo Shi – jin dan Kang Mo – yeon melakukan double date dengan pasangan Seo Dae – young dan Yoon Myung – jo (Kim Ji – won), mereka bertemu di kafe bergaya retro vintage khas orang Italia ini. Lokasinya : 9th floor, First Tower, 55, Bundang – ro, Bundang – gu, Seongnam – si, Gyeonggi – do.

  1. Pantai Navagio, Yunani

Jika anda sedang memiliki banyak uang, tak ada salahnya jika berkunjung ke Yunani buat liburan. Seperti yang dilansir dari Allkpop, turis Korea dan Tiongkok terbanyak yang memesan paket perjalanan ke Yunani untuk melihat beberapa objek wisata seperti salah satunya lokasi syuting Descendants Of The Sun, salah satunya ke Zakynthos, Yunani. Di sini terdapat sebuah Pantai Navagio dimana di pinggir pantai berdiri dengan anggun sebuah kapal karam, yang menjadi tempat syuting Yoo Si – jin dan Kang Mo – yeon. Cocok dikunjungi bersama pasangan kekasih.

  1. Lemnos, Yunani

Padang pasir di Lemnos bisa dengan mudah anda kunjungi buat acara liburan bersama dengan keluarga atau pasangan kekasih, bisa anda lihat di episode akhir DOTS, tempat pertemuan Yoo Si – jin dan Kang Mo – yeon setelah setahun berpisah. Selain populer dengan padang pasirnya, kota pelabuhan Myrina ini semakin terkenal di mancanegara karena sukses menjadi tempat syuting DOTS.

  1. Hoegi Station

Meskipun bukan merupakan lokasi syuting drama DOTS, tapi bagi anda seorang remaja putri yang sedang mencari pasangan kekasih maka tentulah sangat berharap tali sepatu anda akan diikatkan oleh Song Joong – ki, maka berkunjunglah ke Stasiun Hoegi (Seoul Subway Line 1) di area pintu keluar 1. Seperti yang dilansir dari Facebook Korea Tourism Organization, di sana ada adegan yang cukup apik dimana Kapten Yoo Si – jin lengkap dengan sepatu boot di depannya beradu akting dengan pasangan. Turis asing bisa berpose dan merasakan menjadi Kang Mo – yeon yang beruntung.

Demikian kami menjelaskan semoga ada yang berminat untuk berkunjung ke sini suatu hari nanti.

Baca Juga : Content Marketing

Ritaelfianis.com - Berbagi Ilmu dan Pengalaman © 2017 rita test