Loading…

Bisnis Online Modal 10ribu Hasil Jutaan Klik DISINI

5 Perilaku Wanita Yang Tidak Disukai Pria

5 Perilaku Wanita Yang Tidak Disukai Pria – Buat para wanita harus mengetahui hal ini, karena sebab prilaku atau sifat ini pria mudah bosen dengan anda. Pastinya para ladies pernah di putusin dengan pria yang di sayang tanpa ke jelasan kan ? Nah, jika pernah maka sifat atau prilaku yang sering di lakukan anda tersebut tidaklah di sukai pria.

1

Nah, untuk itu sifat atau prilaku seperti apa saja yang tidak di sukai pria. Berikut ulasan yang dapat anda mengetahui sifat dan prilaku yang tidak di sukai banyak pria.

Cerewet

Memanglah cerewet sudah biasa di dengar, namun para pria tidak banyak yang menyukai cewek yang cerewet. Misalnya mau tau kegiatan apa saja yang di lakukan pria, setiap harinya bertanya tanpa batas dan juga lainnya yang membuat pria bosen.

Manja berlebihan

Seorang wanita pastinya memiliki sifat manja, memang manja sebagian pria ada yang yang menyukainya tetapi sebagian pria juga ada yang tidak menyukai hal tersebut. Karena manja ini, tergolong lebay, atau ingin selalu di perhatikan dengan pria. Hal ini akan membuat pria akan mudah bosen dengan anda.

Pembohong

Siapa sih yang suka dengan pasangan yang suka berhobong ? pastinya banyak sekali orang yang tidak menyukai pacarnya atau kekasihnya berbohong. Nah, salah satu yang terbesar tidak di sukai seorang pria adalah berbohong dalam hal kecil maupun hal besar, karena seorang wainta lebih dominan diam ketika sedang dalam masalah.

Materialisme

Materialisme di sebut juga dengan matrek, terkadan matrek yang berlebihan membuat pasangan atau pacar bosen ataupun meninggalkan anda begitu saja. Oleh karena itu, sifat ini sebaiknya di hindari dan sewajarnya saja, tanpa meminta apapun dengan pasangan anda.

Drama queen

Sedangkan yang terakhir yang tidak di sukai pria adalah mendramitsirkan hal – hal kecil yang ada di sekitarnya. Hal tersebutlah tidak di sukai pria dan juga pria akan mudah bosen dengan anda. Jika hal itu sering di lakukan berkali – kali.

Ritaelfianis.com - Berbagi Ilmu dan Pengalaman © 2017 rita test