Ritaelfianis.com

Berbagi Ilmu Pengetahuan

5 Jenis Bunga Paling Mahal di Indonesia

5 Jenis Bunga Paling Mahal di Indonesia – Bunga merupakan suatu bagian dari tanaman yang indah yang didalamnya terdapat alat reproduksi dari tumbuhan. 5 jenis bunga paling mahal di Indonesia, yaitu:

Lily of the Valley

Untitled

Bunga lily of the valley merupakan bunga yang dipercaya tumbuh dari air mata bunda Maria dan kelopaknya sangat harum. Bunga ini hanya tumbuh sekali dalam setahun dan harga per tangkai mencapai Rp 500.000.

Oriental Lily

Untitled

Proses mekar dari bunga Oriental Lily dapat mencapai satu tahun dan bunga ini sangat rapuh. Harga per tangkai kurang lebih Rp 160.000-Rp 500.000.

Tulip

Untitled

Bunga Tulip merupakan bunga asli dari Belanda. Bunga yang menjadi identitas dari negeri kincir angin ini memiliki berbagai macam warna. Harga yang dibanderol untuk satu tangkai bunga ini mencapai Rp 450.000.

Lisianthus

Untitled

Bunga lisanthus merupakan salah satu bunga yang rapuh dan mudah layu. Namun harga bunga ini per tangkainya dapat mencapai Rp 350.000.

Viburnum

Untitled

Bunga viburnum merupakan salah satu bunga yang cukup mudah untuk tumbuh. Harga yang ditetapkan untuk bunga ini adalah sekitar Rp 300.000 per tangkainya.

Sedangkan bunga yang paling mahal yang ada di dunia saat ini masih dipegang oleh Juliet Rose yang merupakan ciptaan dari David Austin yang diperkenalkan pada tahun 2006 di Chelsea Flower Show. Harga yang ditetapkan untuk bunga cantik ini sekitar $3 juta atau sekitar RP 29,9 milyar.

Baca Juga : Kumpulan Gambar Lucu dan Gokil Abis

Ritaelfianis.com - Berbagi Ilmu dan Pengalaman © 2014 Frontier Theme