Ritaelfianis.com

Berbagi Ilmu Pengetahuan

4 Manfaat Utama Teh hijau Bagi Kesehatan

4 Manfaat Utama Teh hijau Bagi Kesehatan – Memanglah dengan meminum sesuatu dapat membankitkan energi yang hilang menjadi energi yang baru.

Tetapi menurut beberap ahli menyarankan untuk mencoba meminum teh hijau dengan sangat teratur. Karena dengan banyak mengonsumsi ini dengan baik akan membantu menjaga kesehatan di dalam tubuh.

Teh hijau ini memanglah sudah sangat populer memiliki banyak manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh. Bahkan teh hijau ini sudah di kenal oleh nenek moyang sebagai obat tradisional yang sangat lah baik untuk kesehatan, Sampai saat ini pun sangat lah khasiat untuk menjadi obat tradisional maupun herbal bagi kesehatan.

Berikut mengapa teh hijau itu sangat lah bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Green Glow

Pastinya anda pernha melihat seseorang yang memiliki wajah yang sangat lah bersinar! Perlu di ketahu bahwa seseorang teresbut sudah banyak mengonsumsi teh hijau secara teratur.

Karena kandungan antiksidan di dalam teh hijau sangat membantu memperbaiki sel-sel kulit yang rusak yang di akibatkan oleh polusi dan sniar matahari yang berlebihan serta dapat menangkal radikal bebas.

Bebas Jerawat

Jerawat memanglah dapat merusak penampilan kita, Jerawat ini di sebabkan oleh penumpukan kotoran di pri-pori kulut sehingga membuat kulit tidak bernapas dan menimbulkan masalah jerawat.

Selain itu , jerawat bisa di timbulkan karen adanya tekanan tinggi sperti stres dan hormon yang menyebabkan jerawat lainnya.

Teh hijau ini juga mengandung katekin yang dapat mengurangi kelanjar sabum dengan mengatur hormonal.

Menyehatkan Rambut

Teh hijau memanglah di kenal sebaga salah satu untuk menyehatkan rambut, Karena teh hijau mengandung penthanol, vitamin E dan vitamin C yang merupakan salah satu bahan yang terkandung di dalam kondisioner .

Selain itu, teh hijau ini sangat lah mebantu untuk menyehatkan kulit kepala yang iritasi yang di sebabkan olah shampo yang tidak lah cocok di kepala anda.

Mengatasi kembung ( Masuk Angin )

Selain manfaat yang di atas ternyata, teh hijau sangat lah bermanfata untuk mengatasi perut kembung. Yang di akibatkan oleh kekosongan di dalam perut dan faktor lainnya, teh hijau disini membantu menjaga kesetabilan perut sehingga tidak terjadinya kembung dan membuat perut terasa hangat.

Selain itu juga, teh hijau sangat lah membantu melancarkan pencernaan dan membantu penurunan berat badan dengan baik. Sehingga alangkah baiknya jika anda mengonsumsi teh hijau dengan teratur untuk menjaga dan mengontrol perkembangan penyakit yang akan menyerang pada tubuh anda.

Ritaelfianis.com - Berbagi Ilmu dan Pengalaman © 2014 Frontier Theme